Jadwal Umroh 2014 Cheria Travel



Jadwal Umroh 2014 Cheria Travel.



Sebagaimana travel haji dan umroh berpengalaman lainnya maka Cheria Travel turut mulai memulai Jadwal Umroh 2014 dengan paket PROMO dengan fasilitas yang luar biasa ! Adapun biaya paket promo umroh murah berbintang empat adalah cukup dengan $ 1800 maka Anda akan dapat menikmati perjalanan umroh yang nyaman bersama penerbangan terkemuka seperti Etihad Airways, Saudi Airlines, dan lain sebagainya. Selain itu fasilitas akomodasi yang akan kami berikan adalah akomodasi di hotel berbintang empat ! Perlu Anda ketahui, paket promo ini dilakukan dengan seat yang terbatas, sehingga jangan tunggu kehabisan seat, segeralah mendaftar ! Hubungi cheria travel sekarang juga, Seat terbatas ! Paket Umroh Murah 2014, Pastikan Seat Anda Di Cheria Tour Travel !

Selain mengetahui jadwal umroh 2014 paket promo dari cheria travel, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh calon jamaah umroh Cheria Travel yaitu Persyaratan Pendaftaran Umrah :

1. Menyerahkan Pasport RI masih berlaku minimal 7 bulan (nama tercantum dalam pasport min. 3 suku kata), contoh : Muhamad Ilham Salim

2. Asli Kartu Keluarga dan surat nikah bagi suami-istri

3. Asli Akte Kelahiran/ijazah bagi anak-anak

4. Fotokopi KTP

5. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 = 8 lembar, background putih, tampak wajah 80% (untuk wanita berjilbab dan pria bebas)

6. Uang muka $1000

7. Pelunasan min. 1 bulan sebelum keberangkatan

Yuk ! Tunggu apalagi, segera daftar paket umroh di Cheria Travel : Gedung TWINK LT. 3 JL.Kapt Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Telp. Mobile : 08588 28 36 305 (marketing)

0 komentar:

Posting Komentar

Category